Jumat, 29 Juni 2012

Big Thanks to... ツ

Big Thanks to all people in my office ^^

To :

- Om Deni-pembela kaum PKL-, dan Mas Faisal. Makasi atas segala kebaikan kalian. Membagi ilmu krimping kabelnya yang efektif banget bikin saya hapal mati urutan kabel.
Tapi saya masih, sering melakukan kesalahn sih waktu ngerimping -__- . Makasi juga uda ngajak kami jalan-jalan kekilang, kebun bunga, kantor UP, kantor sekuriti, dll. Buat Mas Faisal, makasi uda anter jemput ke kantor besar, waktu saya ngurus laporan seekor diri+makasi buat nasi bungkusnya *deep bow

- Mas Roy, pembimbing saya yang gokiiiillll... tapi baik hati. he-he-he. Orangnya suka becanda, beliau juga menyelamatkan kami waktu pak abi-pembina sekola- datang mendadak

- Mas Dzikri yang uda ngasi ilmu tentang acces point, server, dan fiber optic, walau saya engga begitu menguasai tapi nyantol dikitlah mas di otak saya :P

- Mas Prima, yang uda rela dan memberi ijin saya kopas sebagian laporan miliknya, hehe makasi lho mas. ngebantu bangeeeeet, sumpah deh!

- Mba Tami, yang selalu ceria membuat kantor jadi tidak membosankan, makasi mbak uda tanda tanganin laopran mingguan saya waktu orang-orang kantor pada ngilang semua. Meski sempet ragu-ragu si mba akhirnya dengan baik hati memberi tanda tangannya, keprok keprok~

- Mba Nini, Mba Nina, Mba Tatik, dan Mas Ramli. Mba ninik, makasi buat gorengannya yang hampir tiap minggu kami selalu kebagian. Mas Ramli, yang pergi beli gorengan. Gorengan Jaya!! (jajanan wajib kantor ini).

- Boss Aji, makasi pak bos uda dengan jeli merevisi laporan saya. Maaf pak, nilai bahasa saya memang memprihatinkan. Oiya, makasi juga suda ngasi saya nasi kotak *deep bow

- Mba-mba yang pernah PSG juga disini. Beliau si uda lebih dulu selesai dibanding saya, tapi saya sempat juga ngobrol-ngobrol dikit.

- Mas Ferry, Mas Firman, dkk (maaf, saya ga hapal namanya) mereka ini sekumpulan pejuang radio HT yang posisi mereka mendekam dibelakang meja kami. Emang kita jarang bicara, tapi ada mereka lumayan menghibur kadang-kadang.

- Mas baru yang gantiin mas Ferry yang lagi di opname, makasi mas tebengannya selama ini. Sukses buat kuliahnya~

- Bapa-bapa supir, yang selalu mengantar kami dengan senang hati kalau mau ke TKP, makasi pak kami bole nebeng.

- Semua staff yang ada dikantor saya yang saya ga hapal namanya. Terima kasih mba mba dan emas-emas sekaliannnn~

- Juga buat kucing-kucing dikantor,, makasi uda nemenin saya kalau pintu belum dibuka. kkkk~

Saya engga bisa begitu akrab dengan orang dikantor ini, tapi saya punya banyak kenangan selama berada disini, terima kasih banyak~ ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar