Rabu, 27 Juni 2012

::sekilas info::

Halo, lama tak bersua kawan-kawan semua~

Akhir-akhir ini saya merasa sangat bosan, dan alone/halah. Tapi untunglah kegiatan PSG saya akan segera berakhir. Benar-benar merasa bersyukur ^^

Sekarang saya tau, sendirian itu berat. Terutama saat melewati masa-masa sulit. Saat ada seseorang yang bersanding bersamamu, itu akan terasa lebih baik. Mereka adalah sahabat serta teman yang ada disamping kita. Entah susah maupun senang semua akan menjadi lebih baik saat kita bersama.

Oke kali ini saya mau nge-share beberapa alamat blog yang saya tau menyediakan streaming film ataupun drama. Karena bosan yang teramat sangat/halah , saya mulai mencari kegiatan lain. Dan, bisa ditebak yang saya lakukan adalah nonton film streaming :D

Salah satu hiburan saya tuh, selain mondar-mandir buka twitter dan facebook. how pity  (v.v)

Silahkan berkunjung ke tempat ini saat anda merasa bosan seperti saya ^^










mmm segini aja deh kalo ada yang tau alamat lain share juga dong sama saya, hehe diterima kok dengan ikhlas :D
Selamat menonton

1 komentar:

diiahdiioh mengatakan...

ah satu lagi nih ketinggalan. Tau dari temen ini http://www.dramafever.com/#

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar