Selasa, 19 Juni 2012

Yongseo - Banmal Song


Ini dia couple paling sweeet yang bener-bener saya suka. Memang telat sih, saya nonton nya T.T . Mereka udah "cerai" :( . Sedih bangettt mereka ini couple faforit saya. Kelihatan lebih natural, meski saya merasa kasihan pada yonghwa pada awalnya... oppa, kau yang terbaik ^^. DAEBAKK!!


Saya juga beberapa kali search video setelah pasca wgm berakhir, ada satu video yang menarik, di video itu yonghwa terang-terangan mengaku ia merindukan seohyun. aaaa how sweet are you oppa~


after all, meski pasangan ini ga terlalu banyak mengumbar kemesraan dibanding pasangan lain, tapi menurut saya mereka menunjukkan nya dengan cara yang lain. Salah satunya lagu yang dibuat yonghwa ini, "banmal song". Seo juga ngebantu bikin lirik nya. Dan mereka mendapat misi untuk meng-upload video mereka ke youtube.


Ah pokoknya saya suka banget sama pasangan satu ini. Kalian terlihat baik saat bersama. Semoga suatu hari nanti mereka bisa sama-sama lagi. pray for them ^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar