Rabu, 27 Juni 2012

Holiday is coming~

Uyeee pasti semua pada seneng deh kalo denger kata holiday. ya kaga ya kaga?
wkwk.. liburan akan datang dan PSG akan berakhir. Syukurlah~ :D

Udah kangen banget sama sekolah, padahal biasanya paling males kalo kesekola. kkkk~
tapi bener deh, kalo dibandingin sama PSG saya 10x kali lebih suka sekolah. Yah memang enak sih, PSG kalo kita jenuh sama kegiatan yang itu-itu aja disekola. Tapi disekola kita bisa ketemu teman-teman, kalo ditempat PSG orang kerja semua. Mas-mas, mba-mba, bapa-bapa, gitulah.

Pokoknya PSG kedua saya mau cari yang ada temen nya deh. Sekarang sih bukannya ga ada temen, hehe.
Ngomong-ngomong soal temen, si mas yang duduk dibelakang saya nih juga kasihan banget sendirian. temen-temennya pada pergi gitu.

Ada yang sakit, dan lain-lain. Mana kerjaan nya beliau banyak banget, ckckck. Semangat ya mas!
hehehe.

Saya sih pingin bisa bantuin, mengingat beberapa hari yang lalu si mas dengan baik hati menawarkan tumpangan. Tapi saya mah engga ngerti apa-apa soal radio. Maaf ya mas...

Yah saya ngomongnya jadi ngelantur kan ya, huahaha

selamat menikmati liburan kalian deh, dengan berbagai rencana yang kalian punya ^^
kalau saya sih berhubung engga punya rencana keluar rumah, saya udah mendem film banyak-banyak oleh-oleh selama PSG. kkkk~ <3

Love You all~

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar