Kamis, 28 Juni 2012

sesuatu yang harus dikenang

"Disaat hari yang menentukan tiba, kita tidak punya cukup waktu bahkan untuk berdebat dengan diri sendiri"

Saat waktu itu datang, dimana semua keputusan ada pada dirimu, kau harus memutuskan dengan tepat. Segala hal ada padamu, hal itu akan bercokol dikepalamu sampai kau menyadari kau telah memutuskannya.

Hari ini aku belajar mengenai hal itu. Dimana tak ada seorang pun yang bisa diajak bicara. Tidak seorangpun bisa kau tanya. Hanya ada kau. Dan kau harus membuat sebuah keputusan.

Perang Hati. Batin. Pasti engga bisa dihindari, tapi itulah yang justru bikin kamu akan kuat. Setelah dipikir pikir saya adalah orang yang terlalu lama berpikir, merencanakan, dan segala hal yang bisa dipikirkan dikepalaku. Itulah hal yang membuat lemah. Semakin saya memikirkan, segalanya terasa jauh lebih menakutkan. Dan perut saya mual jika membayangkan kemungkinan yang akan terjadi.

Jika hal ini terjadi lagi, saya akan mengingat hal ini. Berhenti berfikir dan hanya melakukannya saja. Saya membuat keputusan, dan melakukan tindakan. Selanjutnya hanya melihat apa yang akan terjadi nanti. wkwkwk. Itu jauh lebih baik kan' . Toh, semua juga pastinya akan berlalu cepat atau lambat. Saya sarankan bagi anda yang juga memiliki kisah seperti saya untuk mencobanya. Genbatte ne~!! ^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar