Rabu, 16 Mei 2012

::What the...::

Selamat hari liburrr minna~

Sumisaen minna~
Ini adalah edisi diluar tema dan bisa dibilang sangat tidak penting. Saya hanya sedikit merasa bosan dan.. depresi barangkali..wkwk
Dai-jo-bu~

ckckck...liburan panjang gini ga tau mau ngapain..mungkin sebagian besar kalian uda pada punya rencana , main game seharian, ngobrol sama temen, jalan bareng, atau mungkin malah ada yang pulang kampung, hehe
enak sekali yaaa~ =_=
terus terang saya si ga pernah punya rencana buat liburan.yah kalo libur ngalir begitu saja, jd kadang agak menyesal pas uda sadar libur uda hampir selesai.

Hal yang biasa saya lakuin paling nangkring didepan leptop. Bukan hal yang baru sih.. Kayaknya saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama leptop saya daripada sama orang lain. Terutama selama psg ini -_-
alasannya sederhana, karena sepertinya hanya leptoplah yang benar-benar mengerti saya (little weird, tapi saya memang merasa begitu).

Kalau dipikir mungkin memang sedikit aneh, hahaha tapi yah memang begitu kenyataannya. Mungkin sebenarnya anda adalah salah satu yang merasa begitu.

Saat liburan yang bisa dilakukan adalah buka leptop, membawa sedikit cemilan dan yah lihat apa yang bisa dilakukan. Anehnya saya ga pernah merasa bosan. Bisa berjam jam didepan leptop hanya untuk nonton anime atau baca manga. Kadang saya juga menulis.

Ada yang pernah mengatakan mungkin lebih baik pacaran dengan leptop, mungkin bukan dalam arti sesungguhnya, tapi saya merasa itu tidak sepenuhnya salah. Anyway saya bersyukur sekali dilahirkan saat leptop sudah diciptakan #sujud syukur~
Coba kalo saya lahir di zaman orang-orang masih pegang batu kemana mana,, haduhh demi apa coba.. =_=

Hoaaahhhmm apa anda berpikiran sama dengan saya?
entahlah hanya anda dan tuhan yang tau~~

Okeh kayaknya cukup saya membuat mata anda iritasi dengan tulisan ini.. hehe
Pokoknya apapun yang kalian kalukan nikmatilah liburan kaliaaan XD XD XD XD
#Sayonara ^^


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar