Senin, 14 Mei 2012

:: QUOTES ANIME :) (Part 1) ::

Banyak banget Quotes yang saya suka dari para tokoh anime.. rata-rata kalo dibaca punya makna yang dalem, bukan cuma didalam anime, tapi juga buat kehidupan kita cieeh deh.. :D

Ada banyak Quotes dari anime sebenernya, ini adalah beberapa faforit saya...
Chekidot minna~ ^^



Hyuuga Hinata ( Naruto )"Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya."

Heiwajima Shizuo (Durarara!!)


"I will kill him,I will kill him,I will kill him,I will kill him,I will kill him,I will kill him,I will kill him,I will kill him!!!"

Rukia Kuchiki ( Bleach )"Orang bisa memiliki harapan karena kematian adalah sesuatu yang tak terlihat."

Uzumaki Naruto (Naruto) “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” 
Hatake Kakashi (Naruto)“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” 
Neji Hyuuga (Neji Hyuuga)“A loser is a loser” 
Uzumaki naruto (Naruto)"jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.."

Shinichi Kudo (Detective Conan)

"aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh
tapi untuk saling menolong tak ada alasan yang logis bukan ?"

Ganta Igarashi (deadman wonderland)
"aku tahu dan aku bisa menerima jika aku bodoh,tapi aku tidak ingin ada orang lain yang mati demi aku yang bodoh ini" <3

Kuronuma Sawako (Kimi ni Todoke)
"Do one good deed each day"

Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)
"No-one understands me"

Wataru Takagi 

(Detective Conan) 

"Jangan lupakan, sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia"


Sakamoto Yuuji (Baka to Test to Shoukanjuu)
"Idiots doesn't mean cannot win against the clever students,if you fight them with a strategy"

Shana (Shakugan no Shana)

"Urusai!Urusai!Urusai!"

Ayumi Yoshida 

(Detective Conan)

Kalau lari terus, aku tak akan menang!!!




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar