Senin, 05 Maret 2012

PARAMORE'S PROFILE


Haloo... Uda tau band satu ini belooom? Pasti rata-rata uda tau dong..Apalagi yang hobi nonton Twilight pasti uda ga asing ama band yang ngisi soundtrack dari film itu. Yap....Paramore~

Paramore ini adalah sebuah Band yang beraliran Pop Punk asal negeri Paman Sam, yang beranggotakan Hayley Williams di Vocal, Josh Farro di Guitar, Jeremy Davis di Bass, Zac Farro di Drum, dan Taylor York di Guitar.


Paramore terbentuk pada tahun 2004 ketika Hayley berusia 15 tahun, masih muda banget yaahhhh. Lalu pada tahun 2005 Paramore merilis album pertama mereka yang berjudul “All We Know is Falling”, dan album kedua mereka yang berjudul “Riot!” pada tahun 2007, serta “Brand New Eyes” pada tahun 2009. 

Dalam perjalanannya, grup band ini telah mengalami pergantian personil. Formasi pertama terdiri dari Hayley Williams (vokalis), Jeremy Davis (bassist), Jason Bynum (rhythm gitar) serta dua bersaudara Josh Farro (lead gitar/backing vokal) dan Zac Farro (drums). Tahun 2005, dua personil awal yakni Jason dan Jeremy hengkang dari grup band tersebut. Untuk posisi rhythm gitar sempat ditangani oleh Hunter Lamb (2005–2007) sebelum akhirnya diambil alih Taylor York. Sementara posisi bassist sempat ditangani John Hembree sebelum akhirnya kembali dipegang oleh Jeremy.

Nama Paramore sendiri berasal dari nama gadis ibu bassist pertama band tersebut. Setelah para personil Paramore mengetahui bahwa kata tersebut memiliki persamaan bunyi dengan kata paramour yang artinya kekasih, maka mereka memutuskan untuk mengadopsi nama Paramore menjadi nama panggung band rock tersebut.


Paramore mulai terkenal di Asia pada saat lagu mereka, “Decode” menjadi salah satu soundtrack film Twilight.
Coba denger deh tu lagu keren bangettt...


Ga kalah keren deh.. lagu-lagu mereka yang lain.. Faforit aye sih Ignorance, Decode, ama Monster.

Paramore ini beruntung banget punya Vocalist kaya Hayley, tapi disamping keberuntungannya juga, ternyata ada juga sisi negatifnya. Banyak orang yang menyangka Paramore adalah Hayley seorang, jadi bukan Band. Sampai2 salah satu Majalah di Inggris pada Sampul majalah mereka hanya memasang Foto hayley seorang. Setelah kejadian itu, mungkin saking sebelnya, personel Paramore sampai memakai baju bertuliskan “Paramore is a Band!”.

Ini kumpulan album paramore~
  • All We Know Is Falling (2005)
  • Riot! (2007)
  • The Final Riot! (2008)
  • Brand New Eyes (2009)
  • X-posed (2010)

Ini ni foto si Hayley.... Cantiik kannn :)
hehehe.. kalo cowo aye naksir kali.. wkwkwk..

Hmm.. kayaknya sekian dulu.. kalo ada yang kurang mohon maap yee... selanjutnya saya mau ngebahas tentang Avril Lavigne ^^
kalo ada yang mau request silahkan ajaa... ntar diusahain, wkwkwk..
Sayonara minaaa~



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar